Rabu, 16 Mei 2012

Infinite merilis mini album ketiga, "INFINITIZE"

Posted by Clara Adis S at 21.31
Annyeong readers,
Pastinya udah pada tau dong, tanggal 15 mei 2012 kemarin infinite merilis mini album mereka yang ke-3, “INFINITIZE”. Pada tau ngga arti “INFINITIZE” ?? Arti kata 'INFINITIZE' ini adalah sesuatu yang membebaskan dari keterbatasan ruang dan waktu juga keadaan. Jadi, maksudnya dari arti kata itu, bahwa INFINITE akan mengadakan showcase  yang bertajuk “The Mission” di lima kota di Korea (Gwangju, Busan, Daegu, Daejeon, dan Seoul) dalam satu hari, pada tanggal 15 Mei. Hal itu menunjukkan bahwa INFINITE mampu menjumpai fans mereka di seluruh Korea dan membebaskan diri mereka dari keterbatasan ruang dan waktu.

Di mini album mereka yang ke-3 tersebut ada 7 lagu, “The Chaser”, “Only Tears”, “Infinitize”, “Feel So Bad”, “In Summer”, “I Like You”, dan “With”.
Salah dua dari lagu mereka yaitu, “The Chaser” mengisahkan tentang seorang pria yang melepaskan wanita yang dicintainya. Namun, ia tetap bertekad akan melakukan apapun demi mendapatkan cintanya kembali. (#woow, so sweet ya). Dan “Only Tears “, merupakan 'sad song' yang menceritakan seorang pria yang tidak merasa cukup baik untuk wanita yang dicintainya.

Oh iya Inspirit, pada hari itu juga, grup idola INFINITE menyapu bersih tangga lagu dengan judul lagu terbaru INFINITE “The Chaser ” dari  mini album ketiga ’INFINITIZE’ looo.

“The Chaser” berada di peringkat # 1 untuk situs Mnet, Cyworld Music, Bugs Music, Melon, Mnet,Soribada, dan Olleh Music. Lagu lainnya, “Feel So Bad“, “That Summer“, “I Like You“, dan “With” juga masuk dalam jajaran teratas.(hoyeee, go INFINITE)
                                     
Okay readers dan “Inspirit”, makasih ya udah baca. Selamat berburu mini album INFINITE dan selamat mendengarkan ya :)

Sumber : dari berbagai sumber

0 comments on "Infinite merilis mini album ketiga, "INFINITIZE""

Posting Komentar

 

My Wonderful Land Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez